SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 1 – 515 Lengkap

By | Desember 2, 2018

SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV || Drama India terbaru “Kekuatan Cinta SCTV” ditayangkan di saluran televisi SCTV mulai 3 Desember 2018, setiap hari jam 08.30 wib. Hindi-Series ini berjudul asli “Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai” yang tayang di Star Plus pada tanggal 3 Oktober 2011 hingga 13 September 2013.

Drama India “Kekuatan Cinta SCTV” diproduksi dan disutradarai oleh Siddharth Malohtra dari Cinevistaas Limited. Serial drama tersebut sebenarnya sudah pernah tayang di Indonesia, tepatnya di saluran televisi Indosiar dengan judul “Manvi & Jeevika” dan di SCTV dengan judul “Belahan Jiwa“. Kini serial tersebut dikemas dengan judul berbeda.

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV

Krystle D’Souza, Nia Sharma, Karan Tacker,  Kushal Tandon, Seema Kapoor dan Anju Mahendru adalah pemain drama India “Kekuatan Cinta SCTV“. Krystle D’Souza adalah aktris terkenal India yang berperan sebagai pemeran utamanya. Disini Dia memainkan karakter dari Jeevika Chaudhary.

Untuk Nia Sharma memainkan tokoh dari Maanvi Chaudhary. Sedangkan Karan Tacker dan Kushal Tandon menjadi pemeran utama pria. Karan Tacker sebagai Viren kemudian Kushal sebagai Virat. Pemeran lainnya termasuk Seema Kapoor dan Anju Mahendru menjadi pemain pendukungnya. Silahkan dibaca artikel SinopsisWiki hari ini,Berikut merupakan SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV selengkapnya.

SINOPSIS:

SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV || Jeevika Chaudhary (Krystle D’Souza) dan Maanvi Chaudhary (Nia Sharma) adalah dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh dengan nenek mereka, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka sementara Viren Singh Vadhera (Karan Tacker) dan Viraat Singh Vadhera (Kushal Tandon) adalah dua saudara yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh .

Kedua saudara perempuan itu tidak dapat dipisahkan meskipun pandangan mereka terhadap kehidupan benar-benar berbeda. Maanvi mencintai dan menghormati Jeevika seolah-olah dia adalah ibunya. Proposal pernikahan datang untuk Jeevika. Viren dan Jeevika saling menyukai pada pandangan pertama sementara Viraat dan Maanvi bertentangan satu sama lain.

Pernikahan Jeevika dan Viren telah diperbaiki dan persiapan dimulai, pada saat itu kesalahpahaman muncul saat Viren mengetahui Jeevika menyukai Dr. Mannan. Dia berpikir untuk membatalkan pernikahannya dengan Jeevika. Tetapi kenyataannya adalah Jeevika suka Viren dan setelah mengetahui hal ini, Viraat dan Maanvi membantu pasangan itu bertemu dan mengakui cinta satu sama lain.

Setelah ini, Viren dan Jeevika menikah dan mereka berangkat ke Chandigarh. Pasangan itu hidup dalam kebahagiaan tetapi para suster sangat merindukan satu sama lain. Viren membawa Maanvi ke Chandigarh untuk menghibur Jeevika di hari ulang tahunnya. Selama dia tinggal, Maanvi berkenalan dengan Inder Vadhera (paman Viren & Viraat) juga seorang pengacara yang layak tetapi malu, jadi dia mendukungnya untuk aktif dan mendapatkan identitasnya sendiri tetapi keluarganya tidak yakin dengan kemampuannya menuduh Maanvi untuk gangguan dan bahkan mengirimnya ke Rishikesh.

Viraat mengkritik bibinya Swamini (Seema Kapoor) karena menghina Maanvi, yang dianggapnya sebagai teman, bukan karena kesalahannya. Inder mengikuti saran Maanvi, mengambil kasus ini dan kemudian memenangkannya juga, sehingga Maanvi mendapatkan pembenaran. Keluarga Vadhera menyadari kesalahan itu, meminta maaf kepada Maanvi dan mengundangnya untuk mengunjungi Chandigarh.

Selama Maanvi tinggal di Chandigarh, Viraat mulai jatuh cinta padanya tetapi Mantan Pacarnya Maya muncul kembali ke kekecewaannya. Karena Swamini tidak menyukai Maanvi, dia mempromosikan Maya (Nikunj Malik) dan Maanvi untuk memainkan dewa asmara di antara keduanya.

SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV

Maanvi segera setuju untuk membantu Maya mengesankan Viraat. Jadi Viraat dan Maya bersatu. Pada saat itu Maanvi mengetahui dia menderita kanker darah dan kembali ke Rishikesh. Viren meragukan niat Maya dan memperingatkan Viraat untuk menguji Maya. Viraat mengikuti sarannya dan terkejut mengetahui Maya hanya setelah uangnya, status dan bukan cinta. Jadi Viraat merasa tertipu olehnya lagi dan putus dengannya.

Viren membantu Viraat untuk pulih dan segera Virat menyadari Maanvi adalah truelove-nya, pergi ke Rishikesh untuk melamarnya. Dia tidak akan dapat mengekspresikan perasaannya terhadap Maanvi ketika serangkaian peristiwa terjadi, dimana Jeevika terluka parah, membutuhkan darah dan hanya Maanvi yang bisa menyelamatkannya karena kedua saudara perempuannya memiliki kelompok darah langka yang sama tetapi Maanvi menolak untuk menyumbangkan darah kepada saudara perempuannya.

Hal ini mengejutkan semua orang dan Viren memaki Maanvi karena sikapnya yang “egois”, atas desakan ia mengungkapkan penyakitnya kepada Viraat dengan syarat bahwa ia tidak akan mengungkapkan kepada Jeevika dan Viren. Viraat patah hati tetapi bertekad untuk membantu Maanvi dalam perawatannya.

Kemudian, keluarga Vadhera juga mengetahui tentang Maanvi, membantunya mendapatkan perawatan di Mumbai. Viraat dan Jeevika menemaninya. Viraat menghibur Maanvi selama perawatannya, cinta untuk Viraat di Maanvi juga tetapi memutuskan untuk tidak mengungkapkan karena hidupnya yang tak terduga.

Pergantian peristiwa membuat Viraat menyatakan kepada keluarga Vadhera cintanya untuk Maanvi secara terbuka tetapi mereka tidak setuju. Maanvi, tidak menyadari perasaan Viraat untuknya sampai saat itu, merasa malu di depan keluarga dan kembali ke Rishikesh. Ketika Viraat datang untuk mengetahui Maanvi juga mencintainya, dia mendarat di Rishikesh untuk membuatnya mengakui cintanya.

Segera Maanvi mengakui cintanya kepada Viraat, demikian juga keluarga Vadhera menyetujui cinta mereka. Dua Keluarga bertemu untuk merayakan Roca dan Keterlibatan Viraat-Maanvi. Kemudian, deteksi kesehatan Maanvi dan Dokter menyatakan hanya transplantasi sumsum tulang yang bisa menyelamatkannya.

SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV

Jeevika yang saat itu sedang meng4ndung memutuskan untuk menggugurkan bayinya untuk menyelamatkan Maanvi, karena ia adalah satu-satunya pertandingan sumsum tulang yang sempurna. Perkelahian pecah di antara para suster ketika Maanvi menolak rencana Jeevika untuk membatalkan perintah anak untuk menyelamatkannya.

Jeevika berpura-pura gencatan senjata tetapi sebenarnya menjadi donor rahasia sumsum tulang ke Maanvi. Dengan demikian pengorbanan Jeevika menyelamatkan Maanvi. Maanvi berhasil dioperasikan dan segera, Viraat dan Maanvi menikah. Keluarga Vadhera menyambut Maanvi “Bahu” yang baru.

Karan yang mengklaim sebagai putra terasing Swamini memasuki keluarga. Vadheras senang tetapi Karan (Sehban Azim)) memiliki niat buruk untuk menghancurkan mereka. Maanvi datang untuk mengetahui ‘misi’ Karan dan memperingatkan keluarga tetapi mereka menghinanya.

Viraat, Maanvi berpartisipasi dalam pertunjukan kompetisi Menyanyi, Sur-Sartaaz dari India, di sini juga Karan menyebarkan berita palsu tentang perceraian Viraat-Maanvi. Hal ini menyebabkan hampir perpisahan mereka tetapi duo menyelamatkan pernikahan mereka dengan memilih keluar dari pertunjukan di akhir musim.

Karan membela tindakannya sementara Swamini menyalahkan Maanvi dengan menargetkan putranya yang ‘tidak bersalah’. Kemudian, Jeevika juga belajar tentang Karan, membuntuti dia ke Bunglow untuk melawannya. Maanvi juga bergabung dengannya, Karan bertingkah dengan Jeevika dan mencoba mencekik Maanvi dan dalam jarak dekat Jeevika menembaknya untuk membela diri. Viraat tiba di tempat kejadian dan menyalahkan dirinya sendiri untuk menyelamatkan Jeevika dan dipenjara.

Swamini, sengsara dalam kematian putranya menuduh Viraat sebagai Jeevika berada di bawah janji Maanvi untuk tidak mengungkapkan kebenaran. Namun dari rasa bersalah dia mengaku kepada Viren. Di pengadilan Viren menyimpan baik Jeevika dan Viraat dari hukuman karena penyelidikan baru mengungkapkan pembunuh yang sebenarnya adalah Jaiswal, musuh lama Viren. Dengan demikian Jaiswal dinyatakan bersalah dan dipenjarakan.

SINOPSIS KEKUATAN CINTA SCTV

Keluarga Vadhera merasa lega. Musuh lama Viren. Dengan demikian Jaiswal dinyatakan bersalah dan dipenjarakan. Keluarga Vadhera merasa lega. Musuh lama Viren. Dengan demikian Jaiswal dinyatakan bersalah dan dipenjarakan. Keluarga Vadhera merasa lega. Viraat memulai kembali karir musiknya tetapi sebuah pertarungan yang sangat buruk antara saudara-saudara ketika Viraat datang untuk mengetahui Viren membantunya mendapatkan kontrak album musik.

Dengan demikian dalam kemarahan, Viraat memutuskan untuk meninggalkan rumah dan bingung Maanvi mengikutinya. Vadheras tetap dalam kesuraman ketika Viraat dan Maanvi berjuang pada awalnya untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Namun demikian, pasangan menahan dan mendukung satu sama lain untuk menghadapi tantangan dan segera Viraat memenangkan kontrak album musik sendiri dan dengan demikian kembali ke rumah keluarga.

Keluarga Vadhera menyambut mereka dan senang dengan berita tentang kehamilan Maanvi. Pada saat yang sama mereka jadi tahu Jeevika tidak bisa lagi meg4ndung. Kemudian, Jeevika dan Viren memilih ibu pengganti untuk mendapatkan anak mereka dan “Vidhi” (Neha Gosain) masuk ke keluarga sebagai ibu pengganti.

Ayah Jeevika dan Maanvi, yang meninggalkan mereka di masa kecil mereka, muncul pada suatu hari. Maanvi, meskipun terkejut, sangat senang menemukan bahwa ayahnya masih hidup. Tetapi kemarahan Jeevika terhadap ayah mengejutkan Maanvi. Dia bertanya, terkejut mengetahui ayahnya sendiri adalah alasan kematian ibunya yaitu, dia melakukan bunuh diri setelah mengetahui suaminya dengan wanita lain.

Namun, Maanvi percaya bahwa ayahnya harus dimaafkan ketika ia menyadari kesalahannya dan harus diberi kesempatan lain. Awalnya Jeevika tidak sopan kepada ayahnya tetapi memaafkannya ketika dia tahu bahwa dia sakit parah. Mereka berdamai.

3 Bulan Kemudian

Maanvi dan VIdhi pergi bekerja, melahirkan bayi perempuan. Dalam episode terakhir, upacara pemberian nama bayi di mana Viren dan Jeevika menamai putri mereka, Maansi sementara Viraat dan Maanvi menamai putri mereka, Jhanvi. Selama perayaan, Jeevika mengetahui bahwa dia hamil. Keluarga Vadhera dan Chaudhary hidup bahagia selamanya.

DETAIL K-DRAMA:

  • Judul Drama: Kekuatan Cinta SCTV
  • Judul Lainnya: Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 515
  • Stasiun TV: Star Plus
  • Periode Tayang: 3 Oktober 2011 sampai 13 September 2013
  • Jadwal Tayang Indonesia: 3 Desember 2018, setiap hari pk. 08.30 wib

 

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 1 – 515 Lengkap

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 1
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 2
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 3
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 4
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 5
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 6
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 7
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 8
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 9
|| SINOPSIS ||

SINOPSIS Kekuatan Cinta SCTV Episode 10
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 11
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 12
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 13
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 14
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 15
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 16
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 17
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 18
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 19
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 20
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 21
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 22
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 23
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 24
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 25
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 26
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 27
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 28
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 29
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 30
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 31
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 32
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 33
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 34
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 35
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 36
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 37
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 38
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 39
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 40
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 41
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 42
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 43
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 44
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 45
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 46
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 47
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 48
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 49
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 50
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 51
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 52
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 53
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 54
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 55
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 56
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 57
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 58
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 59
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 60
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 61
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 62
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 63
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 64
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 65
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 66
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 67
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 68
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 69
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 70
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 71
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 72
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 73
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 74
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 75
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 76
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 77
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 78
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 79
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 80
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 81
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 82
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 83
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 84
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 85
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 86
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 87
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 88
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 89
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 90
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 91
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 92
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 93
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 94
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 95
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 96
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 97
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 98
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 99
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 100
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 101
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 102
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 103
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 104
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 105
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 106
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 107
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 108
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 109
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 110
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 111
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 112
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 113
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 114
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 115
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 116
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 117
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 118
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 119
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 120
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 121
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 122
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 123
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 124
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 125
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 126
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 127
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 128
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 129
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 130
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 131
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 132
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 133
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 134
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 135
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 136
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 137
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 138
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 139
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 140
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 141
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 142
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 143
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 144
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 145
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 146
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 147
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 148
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 149
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 150
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 151
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 152
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 153
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 154
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 155
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 156
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 157
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 158
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 159
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 160
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 161
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 162
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 163
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 164
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 165
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 166
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 167
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 168
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 169
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 170
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 171
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 172
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 173
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 174
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 175
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 176
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 177
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 178
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 179
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 180
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 181
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 182
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 183
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 184
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 185
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 186
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 187
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 188
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 189
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 190
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 191
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 192
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 193
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 194
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 195
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 196
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 197
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 198
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 199
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 200
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 201
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 202
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 203
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 204
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 205
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 206
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 207
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 208
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 209
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 210
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 211
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 212
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 213
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 214
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 215
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 216
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 217
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 218
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 219
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 220
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 221
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 222
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 223
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 224
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 225
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 226
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 227
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 228
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 229
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 230
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 231
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 232
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 233
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 234
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 235
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 236
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 237
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 238
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 239
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 240
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 241
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 242
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 243
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 244
|| SINOPSIS ||

Kekuatan Cinta SCTV Episode 245
|| SINOPSIS ||

*Apabila ada link rusak, silahkan tinggalkan komentar!*

 

PEMERAN/PEMAIN DRAMA Kekuatan Cinta SCTV:
Pemeran Utama:

  • Krystle D’Souza sebagai Jeevika Chaudhary / Jeevika Viren Singh Vadhera – Manvi’s elder sister, Viren’s wife
  • Nia Sharma sebagai Manvi Chaudhary / Manvi Virat Singh Vadhera – Jeevika’s younger sister, Virat’s wife
  • Karan Tacker sebagai Viren Singh Vadhera – Virat’s elder brother, Jeevika’s husband
  • Kushal Tandon sebagai Virat Singh Vadhera – Viren’s younger brother, Manvi’s husband

Pemeran Pendukung:

  • Seema Kapoor sebagai Swamini Singh Shekhawat
  • Indu Verma sebagai Vanshika Singh Vadhera
  • Deep Dhillon sebagai Vijay Singh Vadhera
  • Anupam Bhattacharyaas Inder sebagai Singh Vadhera
  • Manasvi Vyas sebagai Kadambari Inder Singh Vadhera
  • Nikunj Pandey sebagai Shlok Singh Vadhera
  • Anju Mahendru sebagai Beeji
  • Tarla Joshi sebagai Badi Beeji
  • Mohit Chauhan sebagai Madan Chaudhary
  • Divyajyotee Sharma sebagai Pinky Madan Chaudhary
  • Imran Khan sebagai Mahesh Chaudhary
  • Gaurav Kumar sebagai Dabindar Singh Chaudhary (Dabbu)
  • Lavina Tandon sebagai Sweety Dabindar Singh Chaudhary
  • Abhinav Shukla sebagai Dr. Manan
  • Sehban Azim sebagai Karan Singh Shekhawat
  • Nikunj Malik sebagai Maya
  • Abir Goswami sebagai Rajiv Talwar
  • Puneet Sachdev sebagai Vikram
  • Kajal Pisal sebagai Riya Malik/Sheetal
  • Karan Suchak sebagai Sambhav Malik
  • Neeraj Malviya sebagai Harshad/Shashank
  • Neha Gosain sebagai Vidhi
  • Simran Natekar sebagai Young Jeevika Chaudhary

Cameos:

  • Ragini Khanna & Jay Soni sebagai Suhana and Ishaan from Sasural Genda Phool
  • Kunwar Amar (2011)
  • Shakti Mohan (2011)
  • Shantanu Maheshwari (2011)
  • Sneha Kapoor (2011
  • Archi Pratik (2011)
  • Alisha Singh (2011)
  • Amar Gowda (2011)
  • Vinti Idnani (2011)
  • Macedon D’mello (2011)
  • Samentha Fernandes (2011)
  • Apurva Agnihotri (2012) sebagai Judge of the singing competition
  • Shilpa Saklani (2012) sebagai Judge of singing competition
  • Suzanne Bernert (2013) sebagai Liz Love Interest of Deep Dhillons’ Character

TIM PRODUKSI:

  • Sutradara: Santram Verma , Kaushik Ghatak , Kaushik Ghatak , Ajit Kumar , Rahul Agarwal , Noel Smith

Baca juga sinopsis lainnya :
SINOPSIS Arjun & Arohi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *